UH-OOH!

The size of your web browser is too small for our website. Please consider resizing it bigger for best browsing experience.


Copyright © 2018 Hot FM

Loading..

NGOPI Special Bersama Lord of Melayu, ALFIN HABIB

Alfin Habib yang akrab disapa dengan sebutan Habib, penyanyi asal Indonesia yang bergenre melayu sehingga mendapatkan julukan lord of melayu yang sedang melakukan launching single terbaru setelah menunggu 6 tahun lamanya dari tahun 2016 untuk berhasil meluncurkan single pertamanya. Proses pengerjaan single ini sangat panjang, Alfin Habib sendiri sudah mencoba beberapa workshop sampai pada akhirnya memantapkan hati untuk memilih lagu ini, proses take vokal yang tidak mudah bagi Alfin Habib karena pada saat itu Alfin Habib sedang tidak dalam kondisi sehat. Selain vokal Alfin Habib juga memerlukan adaptasi dengan model video klip karena model yang ada dalam video clip alfin habib berasal dari brazil. Dalam lagu terbarunya Alfin Habib suka di part “oh ku ingin mempersuntingmu jadikan diri diriku permaisuriku”

Permaisuri Hatiku by Alfin Habib menceritakan tentang seseorang yang mengidamkan seorang wanita untuk menjadi permaisuri di hatinya dan menjadi pendamping selama hidupnya, lagu ini disajikan dengan musik musik melayu dan menjadikan Alfin Habib mengampu gelar lord of melayu. Menyandang gelar lord of melayu tentunya menjadi tantangan besar bagi Alfin Habib dalam meluncurkan karya. Bagaimana tidak? arti kata lord of melayu sendiri saja sudah berat yaitu “tuan dari genre melayu”. Namun hal itu tidak menjadikan Alfin Habib menyerah walaupun terkadang Alfin Habib Merasa beban dikasih amanah lord of melayu, karena ada beberapa yang berpikir bahwa banyak senior yang lebih kompeten.

“Tapi ya Habib nggak dengerin orang kayak gitu lah, yang penting kita tunjukin aja kualitas kita dengan apa yang ada pada diri kita, inilah kualitas gua supaya cocok menyandang gelar lord of melayu” ucap Alfin Habib, karena sesungguhnya Alfin habib memiliki harapan yang besar bagi genre melayu, Alfin Habib berharap melayu ini dapat berlanjut ke jenjang yang lebih tinggi lagi, musik musik melayu dapat dinikmati dan go international, artinya musik melayu tidak hanya dikenal dan di nikmati dalam negeri, bahkan di luar negri. Selain itu Alfin Habib ingin menciptakan lagu lagu melayu ini di nikmati dan dicintai oleh seluruh kalangan mulai dari anak muda hingga orang dewasa.

Membahas tentang melayu, Alfin Habib memang sudah dekat dengan budaya melayu karena sedikit banyak Alfin Habib sudah paham dan mengetahui tentang sejarah melayu, Alfin Habib juga suka dengan kuliner makanan khas melayu, salah satu diantaranya yang menjadi favorit Alfin Habib yaitu Bubur pedas atau dapat disebut juga dengan bubur pahit yang kaya akan rempah dan kental, bubur ini tidak sama dengan namanya, tidak ada rasa pahit atau pun pedas, bubur ini biasanya dinikmati saat bulan puasa. Selain makanan, Alfin Habib juga sangat antusias mempelajari tentang melayu ini, Alfin Habib sendiri juga sangat menyukai bahasa melayu karena dinilai logat yang paling halus dibanding logat lainnya.

Berikan Komentar Anda